Selasa, 15 Mei 2012

Cinta Dan Waktu

Cinta Dan Waktu


Saya hidup melalui udara terkejut,
Waspadalah terhadap cabang pohon sawit;
Tapi seperti perasaan sedih,
Mengatasinya dengan kemakmuran cinta dan waktu.
Pada malam pernikahan saya,
Pada malam pernikahan Anda,
Pada malam pernikahannya,
Pada malam pernikahannya,
Seperti kerangka yang tersisa setelah pesta;
Hidup saya adalah sikap dari perintah.

Seorang mempelai gembira melalui udara terkejut,
Di negeri menyenangkan untuk berpikir tentang Pencipta;
Dengan tanah atau laut saya akan mengikuti Dia.
Cinta adalah sinar matahari tetapi kebencian adalah bayangan,
Hari ini gelisah tapi malam itu sepi,
Manusia adalah angkuh tapi wanita adalah lemah,
Dari jauh-jauh dengan kata-kata dari pikiran saya untuk toch Anda;
Itu untuk yang lain dari kehidupan seperti,
Kecekatan perjuangan saya di dunia ini.
Kapal ini selalu kuat untuk pindah,
Seperti hidup saya melalui udara terkejut;
Meskipun tikungan saya, itu selalu akan mematuhi saya.

Saya melihat perempuan itu,
Betapa indahnya dia!
Terbuka lebar ke udara dengan wajah anak-anaknya.
Cinta saya adalah murni seperti bentuk di bawah sinar bulan,
Hatiku bersih seperti jam desa untuk memimpin saya di;
Untuk keinginan saya hanyalah beberapa dalam perjalanan seperti,
Kemakmuran cinta dan waktu untuk mengatasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar