Kamis, 17 Mei 2012

SESALKU 
Oleh ; siti nurhayati

Awalnya ku tak mengharapkanmu disni
tepi saat kau pergi
kumulai mencari keberadaanmu

Hidupku ku sia-siakan
hidupku hambar
saat hati ini mulai lapuk
kau muncul kembali kehidupku

Bersama dia
dia yang mencintaimu
inginku memilikimu
tapiku tak sanggup

Andai di kehidupan mendatang
kau bersamaku
takkan ku sia-siakan dirimu
dan kan ku genggap erat tanganmu
dan takkan ku biarkan kau pergi



KASIH
Oleh Shakina Sari

Dalam derap langkah berlantun do’a
Hati dan jiwaku telah kau bawa
Bersama angan dan mimpi kita

Letih raga menanti
Perih batin tersakiti

Melihat saja aku tak pernah..

Ingin hati berpaling
Ingin rasa ini berhenti

Ragaku dapat berdiri dengan tegak
Namun hati dan jiwaku telah bersamamu

Hanya do’a yang ku panjatkan
Hanya bertujud pada 1 keyakinan
“CINTA”

Tepatilah semua mimpi kita!!..
Angan kita,Rindu kita!!..

Aku masih disini
Aku masih dikota ini
Aku masih milikmu
Aku masih menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar